Desain Rumah Modern

Desain Rumah Modern 
Desain rumah mewah modern bukan hal yang sulit untuk anda rancang sendiri. Mendesain rumah anda agar terlihat mewah dapat anda lakukan sendiri tanpa menyewa jasa desain konsultan. Rumah mewah memang identik dengan bentuk bangunan, barang yang ada di dalamnya serta pemilihan eksterior maupun interior yang tepat. Makna dari kata mewah dalam suatu hunian sebenarnya relatif. Membuat desain rumah mewah modern bukanlah hal yang sulit. Berikut tips dalam membuat desain rumah mewah modern anda.

Pemilihan interior dan eksterior. Dalam rumah bergaya modern, pemilihan interior dan eksterior yang tepat dapat memberikan kesan mewah, tanpa harus anda memasukkan perabot berukuran besar dan berharga mahal. Dengan perpaduan interior dan eksterior akan menegaskan gaya mewah rumah anda. Desain rumah mewah modern dapat dirancang sendiri dengan pemilihan interior dan eksterior yang tepat. Ulasan pemilihan interior dan eksterior untuk rumah mewah modern akan di ulas di bawah ini.

Bentuk bangunan. Artikel ini membahas tentang rumah mewah yang bergaya modern. Rumah mewah bergaya lainnya antara lain, klasik, minimalis, dan lainnya. Rumah mewah bergaya modern dapat terlihat dari bentuk bangunannya. Rumah bergaya modern mempunyai warna cat eksterior yang tegas dengan muka bangunan yang berbentuk simetris persegi. Dengan rumah bergaya modern pun anda dapat membuat kesan mewah dalam rumah anda tersebut. Dapat terlihat dari bentuk bangunan dan eksterior halaman yang dipilih. Rumah bergaya modern dan mewah memperhatikan segi landscape di halaman depan pula.

Berikut beberapa cara men desain rumah mewah modern yang dapat menjadi referensi anda.



Halaman depan. Untuk sebuah hunian dengan desain rumah mewah modern, halaman depan juga mempengaruhi bentuk mewah hunian anda. rumah yang bergaya modern umumnya mempunyai halaman depan dengan taman kecil di depan halamannya. Anda dapat menambahkan aksen mewan dengan menggunakan tanaman di halaman depan yang tepat. Tanaman yang dapat anda pilih antara lain tanaman perdu dengan tumbuh yang tidak terlalu tinggi sehingga menutupi rumah utama anda. Jangan lupa gunakan rumput taman dan lampu taman yang sesuai.
Pagar rumah. Pagar rumah juga sangat menentukan dan menegaskan gaya rumah anda. Untuk hunian dengan desain rumah mewah modern anda dapat memilih menggunakan pagar kayu atau besi. Rumah mewah sekarang ini justru menghindari menggunakan pagar tembok tinggi.
Ruang tamu. Kemewahan rumah anda tentu akan dilihat oleh tamu anda dari ruang tamu anda terlebih dulu. Cara untuk mendesain rumah mewah modern agar ruang tamu anda terlihat mewah seperti dengan meletakkan dua buah sofa busa yang nyaman dan sebuah meja kaca. Pastikan bahwa bahan sofa yang anda pilih berkualitas. Sesuaikan warna sofa anda dengan cat dan desain interior ruang tamu anda. Anda dapat memilih interior dekorasi ruangan yang tepat seperti vas bunga, jam, ataupun almari dekoratif yang tepat. Namun hindari menggunakan banyak benda dalam ruangan anda karena akan menurunkan kesan modern hunian anda.
Ruang keluarga. Untuk menunjukkan desain rumah mewah modern di ruang keluarga anda sangat sederhana. Anda cukup mempunyai sebuah sofa keluarga dan karpet yang nyaman. Untuk menambahkan kesan mewah anda dapat mepadupadankan perabot di ruang keluarga anda.
Terakhir, agar sebuah hunian mempunyai desain rumah mewah modern dengan menambahkan taman mini di dalam rumah. Taman ini akan memberikan kesan mewah untuk hunian anda. taman dapat diletakkan di dekat ruang keluarga.
 

Search This Blog